Review produk perawatan honey cera (4 items) BY Etude House

hai hai hai....
udah lama banget ni gk pernah nge"blogger" hihihi, maklum orang sibuk si jadi ya begini (sibuk tidur maksudnya :)
pasti kangen kan sama aku yang imut ini??? (cieee... kangeeeen)
nah setelah lama gak muncul ni, kali ini aku bakal review produk dari ETUDE HOUSE nya korea, woaaaw kalo denger nama korea,pasti lagi lagi ngebayangin wajah kayak barbie yang imut dan pinky pinky gitu ya hahahah.😆😊😊😊😂😂
yuk ah... produk dari korea ini pertama muncul si udah dari desember tahun 2015 lalu. dan produk ini langsung masuk top list di website etude loh! woaw produk baru yang langsung hits pastinya. yah secara treatment ini cocok untuk kulit yang kering banget. dan emang teksture kulit aku yang kering, cocok banget pake produk dari EH ini. by the and the bus way... aku dapet produk ini dari temen aku, yah dia bilang si ini juga hadiah. so dia kasih ke saya karna memang dia tidak cocok pake treatment ini karna memang teksture kulit dia yang berminyak dan mudah berjerawat. and thanks bgt buat temenn aku karna udah kasih produk  trial kit dari EH ini and, langsung aja kita review satu persatu yuk! CEKIDOTTTTT!!!!!
(www.nidiasaintmarys.blogspot.hk)
nah ini ni view nya rahaia ajaib ku. yah tau sendiri iklim di hongkonng yang emang super extrime pas musim dingin, bikin kulit bearsa seperti kulit buaya hahah kasar gilaaaaaaaaa!!! hihihi.

* honey cera Toner and emulsion
volume:15ml Toner(real size :180ml)
fungsi: toner multifungsi yg bikin kulit kasar jadi lembut tanpa rasa lengket.
tekstur: cair, dan warnanya kekuningan seperti perpaduan susu dan madu 😁😁
 nah pertama kali pake ni.emang agak lengket gitu  tapi after nyerap kekulit tekstur nya jadi ringan banget, nyamaaaaan deh 😊😊😊.
volume :15ml Emulsion(real size 180ml)
fungsi: emulsion ini kaya akan nutrisi, mengencangkan kulit dan mempertahankan kelembaban kulit yah! 😆
 tekstur: seperti lotion,sedikit lengket dan sangat kental, ngiket banget cairan nya.dan kalo misal kamu tap tap 2x kamu bakal liat teksure nya seperti sarang laba laba 😅. tapi pas udah dipakai, ternyata gk teraa lengket sama sekali ya meresap banget dikulit dan wajah tersa relaks

*honey cera cream
volume:10ml (real size:60ml)
fungsi: cream ininutrisinya melimpah ruah loh.dapat melembabkan,mengencangkan,membuat wajah menjadi bercahaya.
tekstur: creamy.creamnya pekat dan berwarna kuning keputihan seperti perpaduan susu dengan madu. mungkin sebagian bakal pikir karna tekstur nya pekat akan sulit dibaurkan, tapi ternyata aku salah! ini mudah banget di baurkan dan udah meresap kulit. nah produkini memang di tujukan untuk kulit kering sensitif ya. jadi kandungan ceramide nya bakal ngontrol kelembaban kulit kamu.😋😋😋

*honey cera priming eye serum
*volume: 5ml (real size:20ml)
fungsi: merawat daerah sekitar mata sekaligus memutihkan,menghaluskan,dan mencerahkan. (menghilangkan mata panda) eaaa yang suka begadang 😆😆😆
tekstur: seperti gel, dan warnanya putih susu pemirsah!!
bentuk kemasan tube, memudahkan untuk pengolesan loh. nah ini ni yang cocok  banget buat saya, hihihi secara begadang every night akibat final project yang belum kunjung selesai dudududuu😪😪😯😯😯😯😯, capek, ya banget, ngantuk,  apalagi yah namanya nya juga anak rantau, kerja sambil kuliah itu sesuatu banget yah. pakainya gampang banget ya, tinggal ambil sedikit gel lalu oleskan di sekitar lingkar mata dan pijat lembut, sensasi dingin nya bakal bikin mata kamu nyaman dan relaks, so bisa langsung 100 watt ni on matanya.😁😁😁😁😁. pakai nya sedikit aja ya,  selain hemat priming eyes ini memang digunakan seperlunya saja, saat mata lelah dan gk bisa tidur.

nah trial kitdari EH ini wanginya semua sama ya yaitu extraxt madu,dan unttuk ukuran ini sebenarnya dibagikan gratis kalo kita membeli di ETUDE HOUSE korea T_T..... baim syedih aaaah!!!!
 produk trial yang sku review ini bukan ukuran asli ya karna emang ini sebernya gift. yah karna temen saya baik and peduli ni , jadi dia kasih ke aku deh hihihihi.

info nih rating  untuk trial kitini adalah 4/5 rate yah !
rangkaian ini bener bener bikin kulit lembut, bernutrisi,lembab, dan sehat pastinya. TAPI tidak efek mencerahkan dan memutihkan ya ( yea elah emang ini bukan produk memutihkan).  ewww😆😆😆😆😆  semoga review ini bermanfaat ya (kiss kiss kiss)
aku pribadi si cara pakainya dimulai dari Toner+emulsion+cream. pertama usapkan toner lalu aku gunain emulsion di pagi hari, dan gunakan cream honey cera di malam hari. cara ini ampuh untuk menjaga teksture kulit yang kering agar tetap lembab.  dan gunakan juga priming eyes pada malam hari sebelum tidur untuk menghilangkan mata panda dan juga bercahaya. yah mengingat cuaca di hongkong yang berubah ubah, jadi apa salahnya kita lakukan treatment perawatan kulit wajah.








Komentar

Postingan Populer